Selasa, 22 Maret 2016

Tempat wisata di pulau bali



Ada beberapa tempat wisata di pulau bali yang menarik untuk anda kunjungi diantaranya:

Di pantai kute

Daerah wisata yang paling dikenal dipulau bali adalah pantai kute dan pantai ini juga paling banyak di kunjungi oleh wisatawan. Pantai kute ini letaknya tidak jauh dengan bandara dan biayanya pun terjangkau, selain itu ombak pantainya cocok untuk peselancar pemula. Pantai kute juga terkenal dengan keindahan pada saat matahari akan terbenam di ufuk barat. Pantai kuta ini menjadi primadona para wisatawan yang akan berlibur ke bali. Jika anda ingin berlibur ke bali dengan tujuan pantai kute, anda tidak perlu khawatir. Disana anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap disana seperti penginapan dan sebagainya.

Tanah lot

Tempat wisata ini terkenal dengan keindahannya terutama pada saat matahari terbenam. Tempat wisata ini dekat pantai dimana terdapat 2 pura diatas batu besar yang diberi atau dengan nama pure tanah lot. Anda bisa mendekati pure ini padasaat air laut surut. Disini juga anda akan dikenalkan dengan ularsuci penjaga pure.

Bedugul

Tempat wisata yang satu ini terletak di daerah pegunungan dengan menyajikan pure dipinggir danau dan pemandangan alamnya yang asri.  Pura yang di danau beratan bedugul dinamakan pura ulun danu. Para wisatawan juga bisa menyewa perahu untuk dapat mengelilingi danau beratan bedugul. Jangan khawatir untuk anda yang beragama islam disana sudah ada masjid dan pedagang muslim di dekat sana.

Pantai lovina

Tempat wisata yang satu ini memang tidak popular dikalangan wisatawan luar negeri maupun mancanegara. Pantai ini terletak di sebelah utara dekat dengan kota singaraja. Di pantai pantai lovina
 ini anda dapat melihat ikan lumba-lumba yang berenang pada pagi hari di tepi pantai. Untuk itu jika anda ingin melihat lumba-lumba bermain di tepi pantai datanglah ke pantai lovina pada pagi hari.
Pura besakih

Tempat wisata yang satu ini terletak di kaki gunung agung. Pura ini disebut pura besakih dan pura ini adalah merupakan induk dari semua pura serta tempat ini dipercaya oleh masyarakat bali adalah tempat suci. Pura besakih ini dibangun dengan konsep keseimbangan manusia, alam dan tuhan yang sering disebut dengan nama tri hita karana dan masih banyak tempat-tempat yang masih bisa anda kunjungi dibail.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar